Sunday, April 3, 2016

Hal - Hal yang Perlu Diperhatikan Mengenai E -Ticket

Tiket Elektronik (E - Ticket): Ingatlah bahwa Anda harus menyimpan salinan Tiket Elektronik ini sepanjang perjalanan Anda karena Tiket Elektronik tersebut diperlukan untuk memasuki bandara, melakukan check - in, pengembalian uang tiket atau pertukaran tiket. Untuk memasuki bandara dan untuk keperluan check - in, Anda harus menunjukkan Tiket
Elektronik ini beserta dengan surat identifikasi yang dilampiri foto yang dikeluarkan oleh
Pemerintah, seperti paspor, kartu identitas atau KTP Indonesia.
Tiket Elektronik ini harus ditunjukkan beserta surat identifikasi yang dilampiri foto pada saat pengembalian uang tiket atau pertukaran tiket

apabila data yang ada dalam E-TICKET berbeda dengan data yang ada pada sistem reservasi kami, maka yang menjadi acuannya adalah data yang ada pada sistem reservasi.
pembatalan reservasi tiket di kenakan biaya pembatalan, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami

INFORMASI UMUM 
waktu check-in untuk penerbangan domestik di indonesia, check-in di mulai 2 jam sebelum jadwal keberangkatan dan counter check-in akan ditutup 30 menit sebelum keberangkatan untuk semua kelas penumpang.
 
untuk penerbangan internasional, chek-in biasanya dimulai 2,5 jam sebelum jadwal keberangkatan dan counter check-in akan ditutup 45 menit sebelum keberangkatan untuk semua kelas penumpang.
 
 
ada beberapa formalitas yang harus di jalani oleh penumpang di bandara sebelum atau setelah penerbangan dikonfirmasi. untuk melengkapi formalitas serta check-in penumpang diharuskan tiba di bandara beberapa saat sebelum jam keberangkatan  
untuk memperlancar jadwal penerbangan gerbang keberangkatan akan ditutup 15 menit sebelum waktu keberangkatan 
jika terjadi penundaan dan kegagalan penerbangan yang berada diluar kendali lion air, lion air bebas dari tanggung jawab akan hal tersebut 
penumpang yang mengatur penerbangannya sendiri dengan perusahaan penerbangan lain dianjurkan untuk menyisakan waktu yang cukup untuk proses koneksi atau transfer terminal atau reklaim bagasi dan chek-in ulang. lion air tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan koneksi dengan perusahaan penerbangan lain yang berada diluar kendali lion air.

penumpang NO-SHOW penumpang yang penerbangan nya telah dikonfirmasi tetapi tidak muncul/tidak berangkat untuk penerbangan mereka di sebut sebagai NO-SHOW

No comments:

Post a Comment